Jasa Pembuatan Kolam Renang

Selain berkecimpung di dunia perawatan kolam renang, saat ini kami sedang merintis jasa pembuatan kolam renang. Untuk jasa pembuatan kolam ini kami sedang berusaha untuk membuatkan list harga dan beberapa ketentuan dokumentasi lainnya. Sehingga belum bisa kami tampilkan di halaman website kami ini. 

Namun apabila anda menghendaki untuk pembuatan kolam renang baru, kami siap untuk melayani anda dengan mensurvey tempat anda terlebih dahulu sebelum memutuskan harga yang cocok untuk jasa pembuatan kolam ini. Disamping itu, dengan survey tempat kita juga bisa memprediksi berapa lama proses pembuatan kolam renang baru tersebut dengan menghitung luas area yang akan di jadikan sebagai tempat kolam renang baru anda.

Tenaga pekerja dari pembuatan kolam baru ini berbeda dengan team perawatan kolam renang. Untuk pembuatan kolam renang baru kami baru mengusahakan kedepannya. Sementara ini kami mengambil tenaga kerja di sekitar lokasi office kami yang berpengalaman di bidang sipil dan bangunan. Berikut ini beberapa foto hasil dokumentasi kami saat melakukan aktifitas pembuatan kolam renang baru :

jasa pembuatan kolam

kolam renang baru

tukang kolam renang

jasa pembuatan kolam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar