Hubungi Kami Arifpool

Jika anda membutuhkan konsultasi terkait dengan masalah kolam renang. Anda bisa menghubungi kami kapan saja dan di mana saja. Tulisan ini membantu anda untuk tahu bagaimana cara anda harus menghubungi kami jika mengalami masalah tentang jasa perawatan kolam renang yang kami sediakan.

Mungkin sebagian client atau pelanggan sudah tahu dan mengerti bagaimana cara untuk menghubungi kami. Akan tetapi bagi pelanggan baru kami akan memberi tahu anda tutorial bagaimana mengkonsultasikan perawatan kolam renang yang baik dan benar. Berikut adalah cuplikan gambar tempat dimana anda harus mengkonsultasikan keluhan anda dikala anda sedang mengalami tentang masalah kolam renang anda.

KLIK PERBESAR GAMBAR UNTUK MEMPERJEJAS
KLIK DISINI  UNTUK MEMPERJELAS
Pada gambar diatas tertera kontak kami, masuk pada halaman muka website www.arifpool.com
Setelah anda masuk pada halaman muka, kemudian gulirkan mouse anda atau smartphone anda pada bagian paling bawah halaman muka website arifpool.com. Di tempat tersebut anda bisa menghubungi kami langsung via :

1. Telepon

Tekan langsung pada kontak telephon atau  jika menggunakan perangkat pc, catat nomer kami di layar hp anda dan kemudian tekan call untuk bisa berbicara langsung dengan customer service kami.

2. Whatsapp

Tekan langsung nomer yang tertera pada website dan jangan lupa tambahkan nomer kami di kontak telephon anda, setelah itu anda bisa menghubungi kami kapan saja dengan media sosial ini. Bisa chat atau call via whatsapp.

3. Email

Jika anda menghubungi kami lewat email bisa langsung menuliskan nama, alamat email yang valid kemudian tulis pesan anda di dalam kotak form yang telah disediakan. Penting diingat jangan lupa menyertakan nomor telepon agar nantinya lebih mudah untuk meneruskan pembicaraan via telephon atau whatsapp. Atau jika ingin lebih praktis buka tautan berikut >> Form Email
Selain itu anda juga bisa menggunakan media email resmi melalui layanan >> Gmail

4. GPS MAP

Jika anda berkenan datang langsung ke kantor office kami, silahkan datang langsung dengan cara memperbesar peta pada bagian map sebelah kanan dengan mengeklik tanda (+) pada bagian map. Atau jika anda menggunakan smartphone besarkan map dengan cara mengusap layar dengan 2 jari anda. Pilih mode tampilan dalam bentuk peta maupun satelit. Tentukan lokasi anda dan gunakan gps untuk menuju ke alamat office kami.

5. Alamat Pengeposan

Jika data gps tidak akurat atau anda mengalami gangguan dengan internet. Anda bisa mencari alamat kami di Jl.Banteng No.2 (02/02), Kranji, Bekasi Barat. Atau jika ingin menggunakan jasa post untuk mengirim surat atau dokumen gunakan alamat ini :

Arif Wibowo
Jl.Banteng No.2 RT : 02 / RW : 02;
Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat,Indonesia;
Kode Pos : 17135


Tidak ada komentar:

Posting Komentar