Sejarah Berdirinya Arifpool

sejarah arifpool

Arifpool berdiri sejak tahun 2015, sebelum menggunakan nama arifpool kami menggunakan nama cspoolgroup. Cspoolgroup sendiri adalah perintis usaha kami pertama sebagai jasa perawatan kolam renang. Saat itu kami menggunakan domain cspoolgroup.com untuk website kami pertama yang dapat diakses menggunakan browser internet dengan alamat www.cspoolgroup.com (sekarang sudah tidak aktif).  Website kami pertama menggunakan jasa layanan penyedia domain terbesar di indonesia, yaitu rumahweb.com dengan hosting menggunakan media wordpress premium.

Cspoolgroup adalah perusahan komanditer (CV.) yang didirikan pada tanggal 28 november 2015 dengan kepemilikan saham Leo Setyawan dan Arif Wibowo. Dimana cspoolgroup adalah perintis bisnis usaha pertama kami dalam jasa perawatan kolam renang. Area kerja di daerah bekasi dan sekitarnya. Namun dalam perkembangannya cspoolgroup di bubarkan pada pertengahan tahun 2017 karena berdasarkan kesepakatan bersama dan beberapa hal lain, seperti terbentuknya perusahaan baru Setya Pool yang sekarang berdiri dengan kepemilikan Leo Setyawan yang pada saat itu beliau memutuskan untuk pindah domisili di area bogor. Dengan pindahnya domisili tersebut, otomatis jasa perawatan kolam renang terpecah menjadi dua tempat. Setya Pool sendiri di khususkan untuk konsumen area bogor dan cspoolgroup di area bekasi. Karena banyak pertimbangan dari kedua belah pihak akhirnya saat ini perusahaan tersebut beralih fungsi dan kepemilikan masing-masing.
Sehingga, pada tanggal 3 Maret 2018 Arif Wibowo membentuk perusahaan baru bernama Arif Pool dengan sepenuhnya adalah kepemilikan sendiri yang beralamat di Jln. Banteng No. 02, RT: 002 / RW: 002 Kranji Bekasi, Bekasi Barat. Untuk saat ini area kerja di perluas di beberapa wilayah kerja meliputi :  daerah bekasi, cibubur, depok, jakarta, cikarang, cibitung dan beberapa area wilayah sekitarnya.

Perusahaan Arif Pool bergerak secara spesifik dalam bidang jasa perawatan kolam renang pribadi maupun komersil. Perawatan kolam renang ini menggunakan bahan chemical khusus yang di import dari Jepang. Walaupun pada hakekatnya perusahaan ini masih tergolong baru, namun kami selalu menjamin kebersihan dan keefektifan bahan obat obatan kolam renang yang digunakan untuk bekerja secara maksimal guna mendapatkan hasil yang sempurna. Sehingga pelayanan kami lebih baik lagi daripada sebelumnya. Dengan begitu, jasa pelayanan kami dapat memuaskan client maupun pengguna baru, dengan menggunakan jasa layanan perawatan kolam kami. Harapan kedepannya Arif Pool mampu bersaing dengan jasa perawatan lain (yang lebih senior) dengan tawaran harga yang lebih kompetitif dan tenaga kerja yang profesional dengan adanya program pelatihan tentang perawatan kolam yang berkualitas.
 Untuk menjaga kami selalu terlihat profesional, petugas kami memakai seragam, tanda pengenal dan absensi sebagai report setiap melakukan threadment atau kunjungan pekerjaan. Sehingga tidak akan terjadi kenakalan oleh oknum teknisi nakal apabila melakukan pekerjaan jasa perawatan kolam renang.

Selain itu kami juga melayani layanan pengaduan, dan layanan konsultasi terkait jasa kami dengan media website : www.arifpool.com. Untuk melakukan pengaduan atau konsultasi bisa anda buka pada halaman pertama pada bagian paling bawah terdapat kontak lengkap kami dan alamat yang bisa dikunjungi apabila membutuhkan konsultasi lebih jelas. Tersedia juga form pengisian dan map jika anda membutuhkan gps untuk datang di kantor kami. Dengan senang hati kami akan melayani anda dengan ramah baik via online maupun via darat atau tatap muka dengan kami.
costumer service arifpool
Jangan Ragu Untuk Berkonsultasi dengan Kami
Setiap pertanyaan akan dilayani dengan ramah, atau kami akan menunjukan beberapa bukti history dokument hasil kerja kami selama kami melakukan pekerjaan tentang jasa perawatan kolam renang.

Di tahun 2019 tepatnya di bulan Maret jasa perawatan kolam renang arifpool telah resmi menjadi perusahaan komanditer (CV.) yang berlokasi di Jalan Banteng No. 2, Kranji, Bekasi. Saat ini perusahaan kami bernama CV. ARIF POOL yang bergerak dibidang konstruksi, renovasi, dan service kolam renang.

Demikian adalah sejarah singkat Arifpool, mudah mudahan jasa perawatan kami akan selalu berkembang dan memenuhi permintaan pelanggan di bidang bisnis kolam renang. Jabat erat dari kami untuk anda.

"ARIF POOL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar