Arifpool Jalin Kerjasama dengan Kontraktor Kolam Renang

Karena perawatan kolam renang yang overload dan teknisi yang sedikit akhirnya di bulan agustus 2018 ini arifpool menjalin kerjasama di bidang kontruksi pembuatan kolam renang dengan salah satu kontraktor jasa pembuatan kolam renang untuk area jakarta dan bogor. Tapi dalam hal ini arifpool tetap ikut andil dalam jasa pembuatan kolam renang tersebut. Setelah menimbang dan memikirkan untuk kemajuan bisnis dan pelayanan terhadap konsumen dengan maksimal akhirnya arifpool memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan kontraktor kolam renang poolbendot.  Mengapa kami memilih poolbendot ? Karena poolbendot adalah penyedia konstruksi building kolam renang dan suplier chemical maupun equipment kolam renang yang mempunyai perlengkapan lengkap dan tenaga teknis yang ahli dalam pembuatan kolam renang besar, seperti waterboom, waterpark, hotel dan apartement. Dan satu lagi, kontraktor poolbendot pernah join pekerjaan dengan arifpool saat pembuatan water boom di kota yogyakarta tahun lalu. 


Dalam hal pembuatan kolam renang sangat diperlukan perincian dan perhitungan yang matang. Estimasi biaya harus sesuai dengan actual pekerjaan. Sehingga diperlukan survey tempat terlebih dahulu untuk mencocokan dokument gambar dengan wilayah area kolam yang akan di kerjakan nantinya. Belum lagi mencari tenaga profesional yang terbiasa dalam mengerjakan proyek kolam renang sangatlah susah. Dalam hal ini jika kita sering mendapatkan orderan perawatan kolam renang di area bekasi dan sekitarnya akan memperlambat proses survey dan kegiatan negosiasi kolam renang baru, sehingga kami memutuskan untuk bekerjasama dengan kontraktor pembuatan kolam untuk membantu pekerjaaan kami jika ada request pembuatan kolam renang baru. 

Bagaimana untuk masalah harga ?? Apakah ada penambahan biaya ??

Untuk masalah harga pembuatan kolam renang tidak ada perubahan, dan sama. Walaupun kita menjalin kerjasama dengan kontraktor lain kita tidak merubah harga standart sesuai dengan estimasi biaya yang ada di Estimasi Harga Pembuatan Kolam Renang.
Standart harga kolam renang type skimmer per meter persegi dari arifpool adalah Rp. 3.500.000,- dan untuk kolam renang type semi overflow maupun overflow di kenankan tambahan Rp. 500.000,- per meter perseginya. Apabila anda menghubungi langsung ke kontraktor lain estimasi biayanya juga pasti berbeda dengan standar harga dari arifpool, dikarenakan kita sudah musyawarahkan dengan kontraktor tersebut untuk menjalin kerjasama apabila pekerjaan kita sudah overload. Arifpool juga sering mendapatkan job dari poolbendot apabila pekerjaan  konstruksi yang overload dan orderan perawatan kolam renang sering kami yang menangani. Sebenarnya poolbendot fokus di bidang jasa konstruksi pembuatan kolam renang baru dan suplier bahan chemical maupun equipment accessoris kolam renang, sedangkan arifpool fokus di bidang perawatan kolam renang. Dalam hal ini adalah kerjasama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Jika anda berminat untuk membuat kolam renang baru, hubungi kami di :

ARIF POOL
Jl.Banteng No.2 RT : 02 / RW : 02;
Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat,Indonesia;
Kode Pos : 17135
Phone : 0813-8800-8110
WA     :  0856-4720-8668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar