Foto saat melakukan maintenance


Foto team arif pool saat melakukan perawatan di area bekasi jawa barat. Pengechekan rutin kami lakukan selama 2 kali seminggu dalam periode satu bulanan. Total adalah delapan kali pertemuan untuk jasa perawatan kolam renang pribadi. 
Selama melakukan perawatan tersebut kami selalu mengechek kadar air (ph) agar sesuai standard kolam renang yang baik dan sehat.

Untuk membantu menjernihkan air digunakan chemical yang aman digunakan. Kami tidak menggunakan zat penjernih air yang berbahaya. Chemical Arif Pool di import langsung dari jepang. Bukan bahan chemical biasa / produk lokal yang mengandung zat berbahaya dan keefektifannya kurang maksimal.
Kolam renang yang sehat dan menyegarkan adalah dambaan semua orang yang ingin berenang atau berendam di dalamnya. Sehingga kami selalu berusaha untuk menjadi jasa perawatan yang baik dan selalu bekerja secara maksimal demi kepuasan client kami.
Jangan ragu untuk mengkonsultasikan pelayanan kolam renang anda kepada kami. Team kami akan senang hati untuk memberi pengarahan kepada anda mengenai seputar perawatan kolam renang.

Arif Pool tidak pernah memaksa kepada anda untuk menggunakan jasa perawatan manapun. Karena penilaian kepuasan adalah dari anda. Silahkan mencoba jasa perawatan kami apabila  anda tertarik dengan pelayanan kami. Arif Pool selalu terang-terangan untuk menampilkan masalah harga kepada calon client. Sehingga anda bisa memperkirakan budget srndiri setelah melihat perkiraan harga yang di tampilkan di halaman website kami ini. 

Jika sekali mencoba anda kurang puas, anda bisa menggunakan jasa perawatan yang lain. 

Thank's Regard
Arif Pool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar