Logo Arif Pool yang Baru

Di tahun 2018 ini, kami memutuskan mengganti logo yang baru kami Arif Pool dengan nama resmi dan naungan CV. Arraw Mandiri Teknik. 
Logo dengan latar background biru yang menegaskan bahwa kami selalu serius dengan perawatan kolam renang. Dan gambar empat percikan air biru yang mengelilingi membentuk kesatuan tersebut merupakan gambar dimana langkah kami bekerja selalu menggunakan konsep 4 tahapan , yaitu :

1. Survey Tempat  
Sebelum melakukan pekerjaan kami yakinkan untuk mengechek terlebih dahulu lokasi yang akan dilakukan perawatan nantinya. Gunanya untuk menghitung luas kolam renang dan perawatan apa saja yang kita berikan. Karena tiap kolam renang berbeda-beda. Survey tempat gratis tidak di pungut biaya operasional dan transportasi. 
2. Membuat Perencanaan Harga 
Setelah survey kita akan membuat penawaran harga kepada client. Apabila ada beberapa perawatan yang tidak terlalu anda butuhkan,  boleh tidak di ambil. Dan pada sesi ini nego harga sampai Net. Pembayaran dilakukan saat pertemuan perawatan pertama dan tidak memakai uang tanda jadi. 
3. Pelaksanaan Pekerjaan
Apabila harga yang kami tawarkan sudah cocok, kami akan segera melakukan pekerjaan perawatan kolam renang. Pada pertemuan pertama ini kami akan melakukan pembersihan kolam, pemvacuman, pengechekan filter dan pemberian chemical khusus sesuai kadar yang ditentukan.  
4. Perawatan Berkala
Pada pekerjaan  selanjutnya adalah perawatan berkala yang kami lakukan standardnya adalah selama dua kali pertemuan dalam seminggu selama 8 kali pertemuan atau sesuai perjanjian diawal. Serta melihat kondisi kolam renangnya (misal kolam renang pribadi tidak sama dengan kolam renang publik). Jadi jadwal pertemuannya berbeda. Penambahan chemical di perlukan saat kadar air tidak sesuai. Dan dalam hal ini kolam renang yang baik adalah di lakukan setiap seminggu sekali.

Untuk mendapatkan air yang bersih dan menyegarkan memang membutuhkan proses yang panjang. Akan tetapi dengan proses pekerjaan tersebut, adalah syarat mutlak yang harus di miliki konsumen (anda)  agar kolam renang anda selalu ramai dikunjungi. Dan memanjakan orang yang berenang di dalamnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar